Angan

Ada 2 hal yang tidak ada didunia ini...
Pertama, Tidak ada yang sempurna.
Kedua, Tidak ada yang tidak mungkin.

Aku hanya manusia yang tak sempurna, yang selalu berharap dapat memeluk bulan.
Meski aku percaya bahwa tidak ada yang tidak mungkin didunia ini, namun hatiku mengecil dan nyali ini pun menciut mengingat betapa jauhnya bulan. Meski begitu aku tetap percaya akan hadirnya keajaiban yang selalu diberikan oleh sang Pencipta.

Setiap langkah yang kubuat hanyalah angan, khayalan dan lamunan. Aku terjebak dalam keindahan semu yang tak berujung, hingga aku terlupa pada ragaku yang terdiam membeku. Aku ingin kembali pada ragaku, jiwaku rindu pada jasad yang membungkusku...

Kini harusnya aku tersadar dari mimpi, menyimpan angan dan khayalanku dalam kotak kecil dihatiku.
Saatnya aku melangkah dan berlari meraih bulan...
Jika bulan memang tak menginginkanku untuk datang dan memeluknya...
Aku yakin ada bintang kecil yang akan rela menyinari hati dan jiwaku... Hingga aku menemukan cahayaku sendiri...

#sangpencaribintang
@Dika_LifeLove

aku adalah pungguk
mengelam dan
menghiba
rinduku terpuruk
diabaikan bulan dan
cinta tatapan-tatapan kosong
asa yang melompong
gundah yang tercipta
keluar semua dari rasa hati dan aku berteriak
apakah aku tak ada arti
hingga tidurmu bisa nyenyak
hilangkan aku dari mimpi aku adalah pungguk
hanya bisa menatap
dan selalu berharap
cercahan cahayamu kupeluk ah.. pelukanku cuma bayangan
tak mungkin jadi nyata
karena dikau adalah bulan
sedangkan aku pungguk maya Kerinduan Bintang rasa malam mengelam bintang
tanpa bayang yang tersayang
pucuk merindu, hati kukenang
kupeluk rindu yang berdentang tertari senyum dalam hati
terkenang kisah kasih sejati
antara kau, aku, sunyi
cinta menaut penuh misteri sama kita rasakan cinta
dalam cahaya dan kalbu
walau semua cuma maya
merindu hati kala bisu sinari bintang, bulanku sayang
agar terbongkar rasa rindu
dan malam kembali terang
dalam hitam kutunggu selalu

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »