Pagi Ini


Seperti biasa, pagi terasa begitu hampa.
tanpa adanya sapa, dari dia yang kucinta,
aku tahu, karena aku belajar...
meski aku belum pintar, aku sadar...
kau hanya akan jadi khayalan,
khayalan yang begitu menakjubkan,
hampir setiap hari aku melihatmu,
menikamati setiap interaksimu,
namun entahlah, aku tak pernah mampu menyapamu,
menjatuhkan pandanganku dimatamu, mustahil aku bisa,
kau terlampau istimewa, aku tak kuasa.
biarlah aku diam, terjebak dalam kekaguman.
aku senang walau hanya jadi pengagum,
setiap lekuk lesung pipimu akan jadi kata dalam puisiku,
setiap gelak tawa dan senyummu akan jadi bait dalam syairku,
setiap kata dan tingkahmu akan jadi nada dari lagu-laguku,
biarkan aku nikamati...
mengagumi dirimu dari titik terjauh dalam hidupku...

#Masih tetap Mengagumimu

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »