Mengagumimu Dari Jauh




Maafkan aku yang tanpa persetujuan telah mengagumimu sampai sedemikian” 
"Maafkan aku yang diam-diam menjadikamu inspirasiku tanpa kau iyakan"

kisahmu harimu ku tahu semua
tanpa kau berucap aku selami,
gerakmu guraumu kemasan raga
tanpa kau sadari aku pahami,
senyumanmu indahwajahmu
tanpa kau tahu aku nikmati,
sikapmu lembut katamu
tanpa kau mengerti aku kagumi,

Entah sekedar kagum akan sikap dan keindahanmu, atau lebih dari sekedar kagum, aku pun tak mengerti.
Sebab yang jelas kagumku pasti dan tanpa alasan yang kumengerti.

cinta memang mungkin inilah cinta
apapun lagumu aku jiwai
cinta memang mungkin inilah cinta
tanpa ku miliki, rindu terasa begitu meyesaki

bukan tak percaya diri
karna aku tahu diri
biarkanku memelukmu tanpa memelukmu
mengagumimu dari jauh dan dalam diamku

aku menjagamu tanpa didekatmu
aku menjagamu tanpa menjagamu
menyayangimu dari jauh dan dalam diamku

bukan tak percaya diri
karna aku tahu diri
biarkanku memelukmu tanpa memelukmu
mengagumimu dari jauh dan dalam diamku
aku menjagamu tanpa menjagamu
menyayangimu dari jauh dan dalam diamku

akan kupastikan kau bahagia, akan kujaga agar pipimu tak pernah berderai air mata, jika memang harus ada air mata, akan kupastikan itu adalah air mata bahagia.

tenanglah, harapku tak begitu jauh,
harapku bukan memilikimu
harapku hanya bahagiamu
Senyuman manismu,,

Karena yang harus kau tahu,
Senyumanmu adalah sumber inspirasiku
Senyumanmu adalah sumber kekagumanku
Sebab asal kau tahu... bahagiamu adalah sumber kebahagiaanku...

#untuk dia yang kukagumi
Meski tak pernah menaruh peduli,
Wanita yang selalu menginspirasi
Setiap kata yang aku tulis dari hati,

Semoga kau bahagia,
meski mungkin tak akan kumiliki
:D keep smile 

#wanita istimewa, NK

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »