Selamat Jatuh Cinta

Aku tidak sedang jatuh cinta padamu, aku hanya sedang jatuh cinta (lagi) pada diriku sendiri, pada hidupku. Dan aku bersyukur tidak menyerah hingga detik ini.

Sejujurnya, yang aku rasa, aku pun kamu tidak sedang jatuh cinta satu sama lain. Kita hanya sama-sama sedang jatuh cinta pada diri kita masing-masing. Mencintai setiap hal yang membuat diri kita bahagia. Menerima setiap sakit yang kita miliki. karena aku tidak pernah memiliki sakitmu pun kamu tidak akan pernah memiliki sakitku. Jadi masihkah dianggap kita sedang jatuh cinta satu sama lain?

Kita hanya kebetulan sedang sama-sama dan kebetulan lainnya sama-sama itu saling berhubungan.

Jadi, sesungguhnya aku tidak jatuh cinta padamu. Aku jatuh cinta pada yang membuatku bahagia, jika itu kamu. Mungkin kebetulan,


---

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »